Saat Pertama Ketemu Kamu

0
Hey cuman ini yang bisa aku lakuin saat hati ku ini sedang galau, buatku galau itu akan hilang jika aku nulis di blog ataupun ketika bertemu dengan si dia. Kali ini aku akan ceritain pengalaman pertamaku ketemu sama pujaan hati untuk pertama kalinya, waktu itu aku sebenernya agag minder sama dia karena aku yang jelek ini bisa jalan berdua sama doi yang cantik dan jadi taksiran banyak orang di kampusnya :) tapi aku beraniin ketemu sama dia.

Sekitar pukul sepuluh pagi aku ketemuan di suatu tempat sama dia aku nungguin gag lama sih, setelah itu kami berdua pun pergi ke tempat wisata yang lumayan enak buat nikmatin suasana. kami berdua disana cukup lama sampai akhirnya sekitar pukul 3 an kami pulang karena dia harus sampai rumah sebelum pukul 4 sore, walapun cukup lama tapi rasanya sebentar banget.

Yah mungkin itu aja ya ceritaanya lagi gag mau nulis maunya bikin video :D ini aja lagi belajar bikin Stop Motion dan lagi bikin sebuah video special buat dia.

Screenshotnya namun ini merupakan video PART 1 PART 2nya  aku akan berikan kado special buat dia :)

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer