Siapa sih blogger romaintis itu ?

0
Yang tengah itulah sosok yang memanggil saya blogger romaintis pertama kali ;)
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Blogger romantis, mungkin ini istilah yang belum ada di dunia blogger indonesia :p mungkin saja saya yang mendapatkan julukan itu pertama kali " dengan PDnya ", sebutan ini pertama kali terucap eh terketik "karena lewat sms" dari seorang wanita yang saya cintai dan saya sayangi :D dialah yang pertama kali manggil saya si #BloggerRomantis, padahal saya itu orangnya cuek hahahaa :p

Mungkin tulisan saya ini agag alay ya :D tapi jangan pernah memandang anak alay dari segi perilakunya tapi pandang mereka dari segi bisnis :D lah kok ngomong sampai bisnis :).

Okey gue lanjut, kalo ada yang mau lebih kenal gue si blogger romantis silahkan aja mampir ke twitter gue @RealDika atau di G+ asli gue +Andika Nur Setya disana lo bisa kontak gue kapanpun.

Sekian ya brada sista :D si blogger romaintis lagi bikin video projek dari Guru Besar Inspirasi Broker atau sering di panggil +Yusuf Shembah .
Share :
Previous You are viewing Last Post

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer